Olympus Stylus 1 kamera super zoom dengan fitur canggih

Olympus Stylus 1, kamera super zoom, kamera saku, kamera kompak, kamera digital, digital camera, super zoom, Olympus Stylus 1Wi-Fi, Full HD video, HDTV
Olympus Stylus 1, kamera super zoom. Image: techradar.com
Discover a superzoom camera for holiday and other fantastic events in your daily life. 

Jika anda sedang mencari dengan bobot ringan dalam ukuran lebih kecil daripada kamera DSLR, maka anda bisa memilih kamera digital dari Jepang, Olympus Stylus 1. 

Kamera Olympus Stylus 1 super-zoom adalah perpaduan dari kamera kompak high-end Olympus kamera unggulan Olympus OM-D E-M1 dengan Olympus XZ-2. Olympus Stylus 1 memiliki aperture maksimum yang konstan pada f/2.8, jadi kamera ini sangat bagus untuk liburan dan kegiatan sosial lainnya, keluarga dan acara bisnis.

The Olympus Stylus 1 juga merupakan persilangan antara dan kamera kompak antusias  dan kamera super zoom yang mengesankan dengan rentang 28-300mm di f/2.8. Olympus Stylus 1 adalah kamera kompak yang serius dari Olympus dengan rentang optical zoom 10.7x dan lensa f/2.8 yang terang. optical zoom, diperkuat dengan optical image stabilization, sensor CMOS 12 megapixel backlit, jendela bidik elektronik, dan kontrol manual penuh. Kontrol manual sangat bagus untuk fotografer serius untuk membuat foto-foto yang indah dan video Full HD, sehingga Anda dapat menampilkan film Anda pada televisi jenis HDTV.

Sepintas Olympus Stylus 1 nampak seperti  Olympus OMD EM5 kamera mirrorless  yang sangat sukses dari Olympus, dan sama-sama menggunakan  viewfinder elektronik 1,44 juta dot (800x600). Anda akan menyukai kamera ini karena memiliki fokus dan kecepatan rana dengan respon  mengesankan.

Apa saja kelebihan yang dimiliki kamera ini?


Olympus Stylus 1 memiliki dynamic range yang baik untuk sebuah kamera kompak, dan detail  yang baik pada wide-angle dan telephoto . Kamera dilengkapi fitur "Super Makro" yang mengesankan. Hal ini merupakan mode yang memungkinkan Anda fokus dekat dengan subjek, serta menciptakan latar belakang blur yang bagus.

TruePic VI Image Processor

Kwalitas foto yang dihasilkan Olympus Stylus 1 sangat bagus karena yang cepat dan berkat lensa yang tajam karena diterangi  sensor CMOS 1/1.7-inch, dan diperkuat dapur pacu prosesor TruePic VI Image  Sensor, yaitu sensor yang sama sebagaimana anda bisa anda temukan pada jajaran seri  kamera  Olympus PEN.

Jika Anda suka membuat film atau klip video, Anda bisa membuat video full HD dengan suara stereo. Jangan khawatir Anda dapat menggunakan optical zoom untuk membuat film baru. Kamera ini juga dilengkapi video berkecepatan tinggi pada 120fps dan resolusi VGA atau 240fps dan resolusi QVGA, sehingga Olympus Stylus 1 sangat bagus untuk pembuat video baru. Anda dapat meng-upload video Anda ke YouTube, Facebook dan jaringan media sosial lainnya.

Fitur Art Filter untuk kreatifitas

Meskipun Olympus Stylus 1 menggunakan sensor yang jauh lebih kecil dari saingan utama, Sony Cyber​​-shot DSC-RX10, namun Stylus 1 lebih murah, sedangkan Panasonic Lumix DMC-FZ200 juga lebih murah namun memiliki sensor lebih kecil dari Olympus Stylus 1. Pada kamera ini anda juga fungsi GPS yang bisa diaktifkan untuk geotags foto Anda.

Anda dapat membuat banyak foto yang fantastis karena ada banyak Art Filter dan mode Photo Story yang bisa diubah dan disesuaikan sesuai kemauan anda. Kamera ini akan menyimpan foto yang telah diedit serta file RAW asli, sehingga Anda dapat kembali ke aslinya jika Anda inginkan.

Jangan lupa untuk berbagi foto ke teman dan keluarga karena Olympus Stylus 1 telah ada fasilitas  Wi-Fi. Bisa anda setup yang identik untuk perangkat iOS dan Android, Anda memindai kode QR yang ditampilkan pada LCD belakang kamera , yaitu menggunakan Olympus Gambar Share app, dan yang menginstal profil jaringan untuk SSID yang dibroadcast oleh kamera. Ini adalah kamera digital modern untuk semua orang dan fotografer serius lainnya.

Spesifikasi lengkap Olympus Stylus 1:
  • 12 megapixel BSI 1/1.7inch CMOS sensor
  • i.Zuiko Digital 10.7x optical zoom lens
  • 28-300mm equivalent, f/2.8, ZERO coating
  • Optical image stabilisation
  • 1080p Full HD Movie with stereo sound
  • High-speed movie recording (120fps/240fps)
  • 3inch tilting touch screen, 1040k dots
  • Electronic Viewfinder (EVF), 1.44million dots
  • 7fps continuous shooting, 200 shots
  • Dual-axis electronic level
  • Fn1, Fn2 function buttons
  • P,A,S,M shooting modes
  • Wi-Fi and remote operation
  • 11 Art Filters and 5 different frame / art effects
  • Analogue / Digital Hybrid Control Ring
  • ISO 100- 12800

Anda akan menikmati menggunakan Olympus Stylus 1 karena kamera ini memiliki penutup lensa yang unik, tutup selalu-on (dapat dibuka untuk menambahkan tele converter )dan memiliki empat pintu berengsel yang secara otomatis terbuka . Anda tidak perlu khawatir tentang capping dan uncapping, dan tidak akan lupa tempat menyimpan topi saat pengambilan gambar. 
Olympus Stylus 1, Olympus O-MD, kamera super zoom, kamera saku, kamera kompak, kamera digital, digital camera, super zoom, Olympus Stylus 1Wi-Fi, Full HD video, HDTV
Olympus Stylus 1 VS Olympus OM-D. Image: quesabesde.com


 Olympus Stylus 1 sangat cocok untuk fotografer pemula dan semua orang yang memerlukan kualitas tinggi dari sebuah kamera kompak dan sangat pas untuk kegiatan sehari-hari,  aktifitas bisnis, dan liburan, bergaul dengan teman-teman, dan fantastis untuk menangkap momen yang tak terlupakan seperti ketika berkumpul dengan teman-teman di kafe, acara ulang tahun atau pesta pernikahan.

Sebelum Anda memutuskan  memilih Olympus Stylus 1, Anda dapat membandingkan kamera ini dengan kamera kompak kelas premium lainnya seperti Fuji X100S, Fuji X20, Nikon Coolpix A, Canon G16, Nikon P7800, Panasonic LF1, Ricoh GR, Sony RX1 dan Sony RX100 II. Semua merek tersebut merupakan pesaing utama dari Olympus Stylus 1, yang bisa anda pilih untuk memenuhi kebutuhan anda untuk berbagai kegiatan.
  

0 comments: