Oppo Find 7 dengan layar 2K akan muncul pada 2014

Kejutan untuk penggila gadget dari Oppo.

 Do you have plans to buy a new smartphone this year? Perhaps you should look forward to welcoming the Samsung Galaxy S5, but you need to pay attention to Oppo Find 7, new competitors from China are ready to face the competition of smartphones in the year 2014 and beyond.

Oppo Find 7, 2K display, smartphone, Quad Core, Snapdragon 800, layar 2 K, smartphone baru, new smartphone
Perkiraan harga Oppo Find 7. Image: phonesreview.co.uk
Setelah Samsung menggetarkan berbagai smartphone terkenal seperti iPhone, Sony, Nokia,  HTC dan BlackBerry, rupanya Oppo dari China akan member warna baru dengan berbagai produk smartphone berkwalitas tinggi. 

Anda tentu sudah terpesona dengan Oppo Find 5 dan Oppo N1 yang tampil dengan kamera yang bisa berotasi plus dibekali sebuah remote control.

Jika anda ingin tampil beda pada tahun 2014, maka anda tidak bisa mengabaikan kehadiran Oppo Find 7. Produk Oppo terbaru ini akan muncul dengan resolusi 2 K atau 2.560 x 1 ,440 pixel. Dengan resolusi 2 K, dipastikan tampilan layar akan sangat tajam dan cemerlang, berbeda dengan display yang selama anda temui pada smartphone yang ada saat ini, bahkan bila anda bandingkan dengan smartphone 1080p, yang juga sangat tajam.

Kapasitas Baterai yang besar

Menurut gossip di Internet, Oppo Find 7 akan diperkuat dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 880 dengan RAM 3GB, dan baterai berkekuatan sebesar 4.000 mAh. Anda akan bisa menggunakan Oppo Find 7 dalam waktu lebih lama daripada smartphone yang anda gunakan saat ini. Barangkali pabrik powerbank kurang begitu suka dengan Oppo Find 7 karena daya tahan baterai Oppo Find 7 di atas rata-rata smartphone lainnya, meskipun Lenovo dan pabrik lainnya juga sudah mulai memasarkan smartphone dengan baterai di atas 3.000 mAh. 
Oppo Find 7, 2K display, Oppo Find 5, smartphone, Quad Core, Snapdragon 800, layar 2 K, smartphone baru, new smartphone
Perbandingan Oppo Find 5 dengan Oppo Find 7. Image: gizbot.com

Oppo Find 7 juga mendukung 4G LTE, sehinga anda akan bisa mendapat kecepatan tinggi untuk berselancar di Internet atau melakukan aksi online lainnya, namun belum ada kabar tentang resolusi kamera pada smartphone canggih ini, apakah sama dengan Oppo N1 atau Oppo Find 5? Kita tunggu saja. 

Oppo Find 7 menggunakan sistem operasi  Android 4.3 atau Jelly Bean yang lebih baru, namun mungkin anda akan kurang begitu menyukai harganya karena Oppo Find 7 akan dijual di kisaran harga US$ 700, lebih mahal daripada Oppo Find 5. Anda tidak perlu khawatir, kita nantikan saja berita dari pameran Consumer Electronic Show yang bisa dipastikan akan memamerkan berbagai smartphone baru, bahkan dikabarkan akan banyak bermunculan smartphone 2K dari berbagai merek. Kita hanya perlu menantikan beritanya di Internet bulan ini dan awal tahun 2014. Pasti akan banyak berita resmi  atau berita setengah gossip, bahkan yang mendekati rumor bermunculan.


0 comments: