Panasonic Lumix GX7 cocok untuk creative photography

Panasonic Lumix GX7, DSLM camera, mirrorless camera, creative filters, effect filter, interchangeable lens, new mirrorless camera, new digital camera, DSLR camera, kamera kompak
Panasonic Lumix GX7 cocok untuk holiday. Image: hardwarezone.com

Panasonic has now become a serious competitor that can attract the attention of the enthusiast digital cameras, especially for photographers who want to try new alternatives to accompany them when holidays, social events, family gatherings and other daily activities as well as to support entrepreneurs and business executives.


Panasonic has made ​​a digital camera with various features that resemble a professional camera or digital SLR cameras, such as the Panasonic Lumix GX 7. Various features and capabilities that exist on this camera you can count in a variety of shooting situations. The camera is lightweight and easy to carry anywhere, compared with a DSLR camera.

Ketika anda ingin memiliki kamera yang praktis dan bisa dihandalkan untuk proses kreatif anda, maka anda akan membayangkan sebuah kamera professional atau kamera DSLR, yang umumnya berat dan bisa merepotkan anda dalam perjalanan atau kegiatan anda. 

Kini anda tidak perlu pusing lagi karena telah banyak pabrik kamera yang menawarkan kamera berukuran kecil, ringan, canggih dan bisa memenuhi impian kreatif anda, misalnya Panasonic Lumix GX7.


Panasonic Lumix GX7 adalah kamera DSLM dan diposisikan sebagai kamera kreatif yang membawa visi seorang artis menjadi lebih hidup. Kamera canggih ini lebih kecil dan lebih ramping dari kamera DSLR. Panasonic  GX7  memberikan kekuatan kualitas gambar yang luar biasa ketika anda sulit untuk menembak foto di  jalan atau kondisi yang sulit dijangkau, bahkan anda bisa membuat video secara  diam-diam. Temukan kualitas optik dan akurasi bidik, dan fleksibilitas untuk mengontrol proses kreatif, dan mulus beralih antara foto dan video dengan Panasonic Lumix GX7 ini.

Dunia fotografi di ujung jari Anda ketika Anda memasangkan GX7  dengan line-up penuh lensa LUMIX G / LEICA DG. Pastikan Anda untuk mencoba kamera canggih ini dalam setiap situasi pengambilan gambar, sehingga Anda akan tahu GX7  adalah kamera yang tepat untuk Anda, apalagi kalau anda bosan dengan kamera berukuran besar dan berat. Sistim Panasonic GX7 merupakan kamera kompak yang mengikuti jejak kamera mirrorless, Panasonic DMC-GX1 yang dilahirkan pada 2011, dan seperti GX1, misi Panasonic adalah untuk memenuhi hasusnya fotografer untuk membuat foto-foto berkwalitas dan tentu saja foto-foto kreatif.
 
new camera, Panasonic Lumix GX7, DSLM camera, mirrorless camera, creative filters, effect filter, interchangeable lens, new mirrorless camera, new digital camera, DSLR camera, kamera kompak
Panasonic GX7 makin hebat dengan jajaran lensanya. Image: lesnumeriques.com
Beberapa alasan yang memperkuat alasan Anda untuk mencoba Panasonic Lumix GX7 adalah bukan hanya karena kecanggihan dan aneka fitur yang dibenamkan dalam kamera ini, juga karena hal-hal ini: kamera ini dibangun dengan desain retro tajam dan solid, resolusi tinggi, viewfinder elektronik yang bisa dimiringkan, dan LCD touchscreen monitor. Kualitas gambar dan video yang kompetitif dengan kamera digital sekelas, ada auto fokus cepat dan kinerja yang serba bisa. Kamera ini juga memiliki Wi-Fi dan kemampuan NFC, termasuk shooting jarak jauh ketika dipasangkan dengan smart device.

Panasonic DMC - GX7 juga dilengkapi kemampuan video full HD 1920 x 1080, 60p (60 Hz) / 50p (50 Hz) yang halus, perekaman video berkualitas tinggi di AVCHD Progressive dan MP4 dengan suara stereo. Bahkan anda anda menggunakan fitur Practical full-time AF dan AF tracking dalam merekam video. Anda dapat membuat film atau video klip dengan kamera ini , karena GX7 sudah dilengkapi dengan video yang 24p seperti film bioskop  dengan bit rate max 24 Mbps atau mode P / A / S / M. Jangan khawatir, untuk pemula anda bisa membuat foto-foto bagus dan kreatif dengan memanfaatkan tombol A (auto). 

Pastikan Anda mencoba kamera dengan kemampuan seperti kamera DSLR ini untuk membuat foto dan video yang fantastis ke manapun Anda pergi. 

Fitur 22 Effect Filter

 Jika Anda ingin membuat foto kreatif, Panasonic telah membenamkan fasilitas in- camera filter kreatif pada GX7 ini. Anda juga akan mendapatkan Populer Modus Creative Control sehingga amda bisa membuat foto-foto unik dan kreatif, indah dengan 22 efek filter. Anda bahkan dapat mengatur parameter dari masing-masing efek filter untuk menangkap visi artistik Anda dengan benar. Dengan fungsi Creative Panorama , Anda dapat membuat foto panorama horizontal / vertikal dengan bidikan berturut-turut oleh overlay foto sebelumnya. Dengan seluruh 22 filter kreatif tersebut Anda tidak perlu membeli perangkat lunak pengolah gambar yang mahal, semua telah tersedia pada Panasonic GX7 ini. Uang anda bisa anda siapkan untuk membeli lensa tambahan, sehingga anda akan semakin kreatif.

Panasonic LUMIX GX7 merupakan kamera interchangeable lens dengan menggabungkan  teknologi image stabilizer di bodi kamera. LUMIX MEGA in- camera O.I.S. bekerja secara efektif dengan lensa optic meskipun tanpa penstabil gambar, sehingga anda akan bisa menikmati fotografi bebas blur. Kamera ini lebih kecil daripada kamera Digital SLR yang berat, sehingga Panasonic GX7 sangat bagus untuk kegiatan sehari-hari, acara keluarga, bahkan untuk menemani kegiatan bisnis dan liburan anda
 
Panasonic Lumix GX7, DSLM camera, mirrorless camera, creative filters, effect filter, interchangeable lens, new mirrorless camera, new digital camera, DSLR camera, kamera kompak, kamera baru
Perbandingan Panasonic GX7 dengan kamera lain. Image: cameraegg.org
Panasonic Lumix GX7 tampil atraktif berkat mesin Venus karena Venus Engine mampu melakukan pengurangan noise pada foto yang anda bidik dalam cahaya rendah. 

Dengan image stabilizer khusus Anda dapat menangkap gambar yang baik dalam ruangan rendah cahaya atau di malam hari. Ingatlah untuk menggunakan fitur NFC karena foto dapat dikirim langsung ke perangkat mobile untuk dishare secara online dan instan. Pastikan anda memajang foto-foto anda di Twitter, Facebook dan jejaring media sosial lainnya.

Jika Anda serius tentang membeli kamera dalam ukuran kecil dengan fitur yang banyak, maka Panasonic Lumix GX7 memang pas untuk menemani semua aktivitas Anda. Namun, Anda masih dapat membandingkan kamera ini dengan Panasonic G6, Olympus E-P5, Fujifilm X-E1, Olympus E-M1 atau kamera Fujifilm X-Pro1. Semua kamera ini memiliki fitur dan kemampuan yang mirip dengan Panasonic GX7. Anda perlu mempelajari lebih lanjut tentang kemampuan kamera DLSM ini dari majalah fotografi kamera atau website resmi mereka, sehingga Anda mendapatkan gambaran yang lebih jelas sebelum Anda memutuskan untuk membeli kamera yang sesuai dengan kebutuhan anda.


0 comments: